Game-Game offline

game

Downlaod Game Train Simulator 2012 Deluxe - Railworks 3 Full Patch

Ada yang suka dengan alat transportasi yang bernama kereta? Atau ada yang pengin menjajal rasanya jadi masinis? Mungkin Railworks 3 Train Simulator 2012 Deluxe + Crack ini bisa jadi medianya. Railworks 3 Train Simulator 2012 Deluxe + Crack merupakan game simulasi dimana anda akan mengoperasikan kereta. Mulai dari kereta penumpang sampai pengangkut barang. Yang penasaran bisa di cek.



Screenshot (dari laptop Dytoshare) :
Download via Mediafire (3,2 GB : 17 Part @200 MB) :
Saya sempat mengalami error saat akan menjalankan Train Simulator 2012 ini, namun setelah di Patch akhirnya bisa main Train Simulator dengan baik. Jadi jangan lupa download patch-nya.
  • Download - (13 MB)
  • Password : www.dytoshare.us
System Requirements
  • OS: Windows XP / Vista/ Windows 7
  • Processor: 2.8 GHz or faster
  • Memory: 2.0 GB RAM
  • Graphics: Video 256 MB with Pixel Shader 3.0*
  • DirectX®: Version 9.0c (Included)
  • Hard Drive: 6 GB of free space + 3 GB for DLC
  • Sound: Direct X 9.0c compatible
Cara Install :
  1. Download 17 Part diatas - Ekstrak dengan WinRAR (Otomatis bergabung)
  2. Ekstrak "trasim2012.Dlx.iso" dengan PowerISO
  3. Jalankan 'setup.exe' - Install sampai selesai
  4. Copy-kan semua file yang ada di Folder SKIDROW ke folder instalasi Game
    * \RailSimulator.com\Railworks 3 Train Simulator 2012 Deluxe
  5. Copy and Replace
  6. Download Update Patch 1-2 - Install Update Patch-nya
  7. Copy semua file yang ada di Folder Crack ke folder instalasi game
    * \RailSimulator.com\Railworks 3 Train Simulator 2012 Deluxe
  8. Enjoy

========================================================================

Download Full + Crack Alien Shooter 2 Full


 

Alien Shooter 2 adalah sekuel besar-besaran untuk Alien Shooter, menggabungkan nuansa klasik arcade dan aksi elemen RPG untuk menciptakan sebuah pengalaman, gameplay tertandingi dinamis. Sebagai cerita terungkap, Anda akan menemukan jalan Anda sendiri atas, di sekitar dan melalui rintangan; upgrade karakter dan sisi yang tak terhitung jumlahnya berlimpah pencarian.

Game fitur:

  • Ini adalah pembantaian rakasa! - Dengan lebih dari 10.000 alien di setiap peta dan sampai 100 secara bersamaan pada layar Anda, Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk menunjukkan 'mereka siapa yang jadi bos.
  • Perubahan iklim - Berjalan melalui air, bekerja keras melalui kabut dan pastikan untuk membawa payung! Kondisi cuaca baru ditambahkan secara alami terjadi sepanjang permainan untuk membuat Anda pada jari-jari kaki Anda dan tenggelam dalam tindakan.
  • upgrade senjata baru - Lebih dari 50 jenis senjata memungkinkan Anda mengambil alien dengan Panache. Tembak, membakar, membekukan atau mengecilkan mereka!
  • Gadget kelimpahan - Ambil lebih dari 20 jenis alat yang berguna untuk membantu Anda dalam memerangi gerombolan asing, termasuk lampu flash, med kit, radar dan drone pertempuran.
  • Baru mode untuk menikmati - Check out 17 misi yang unik dalam mode Kampanye atau menjelajahi 3 variasi Survival, termasuk "Stand Gun" dan "Perusahaan Stand."


System Requirement

  • OS: Windows 2000/XP/VISTA
  • Processor: Pentium IV 1.7 GHz or better
  • Memory: 256 MB
  • Hard Drive: 500 MB Free
  • Video Memory: GeForce 2, Radeon 8 Series or better
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard & Mouse
  • CD Rom Drive
Screenshoot














file download ada di bawah
Mediafire Password : alisoftware
=========================================================================

Download Full + Crack Alien vs Predator 2



Sebagai pengganti pembukaan meninjau tradisional, inilah jawaban untuk pertanyaan Anda mungkin bertanya-tanya tentang: Ya, Aliens vs Predator 2 memungkinkan Anda menyimpan manapun. Bahkan, pertandingan pertama begitu terkenal akhir-tingkat-satunya menyelamatkan sistem nya yang sekuelnya telah menjadi penembak pertama yang bangga tak terbatas yang menyimpan daftar fitur kanan pada kotak. Monolith, mengambil alih seri dari yang berbasis di Inggris Pemberontakan pengembang, juga menambahkan beberapa hal lainnya yang pertandingan pertama tidak memiliki, seperti struktur kampanye yang menarik, browser server di game, beberapa mode multiplayer yang menarik, dan kemampuan untuk bermain semua berbagai tahap kehidupan Alien. Tentang satu-satunya itu berhasil mengacaukan adalah demo pemain tunggal mengesankan dirilis beberapa bulan lalu. Jadi dalam menjawab pertanyaan kedua Anda: Ya, Aliens vs Predator 2 adalah lebih baik daripada demo. Itu lebih baik daripada demo, itu lebih baik daripada Aliens vs Predator aslinya, dan itu salah satu game action terbaik dirilis sejauh ini tahun ini.

The Aliens vs Predator asli pada dasarnya merupakan serangkaian tingkat terkait. Hal ini terkonsentrasi pada menciptakan suasana ketakutan tanpa henti dengan mengandalkan Alien berkembang dengan baik dan terkenal dan alam semesta Predator untuk memberikan sebuah cerita implisit. Untuk sekuel, bagaimanapun, Monolith telah membuat perubahan lengkap. Aliens vs Predator 2 tidak hanya memiliki plot, tetapi juga memiliki salah satu plot yang paling cerdik yang pernah dibangun dicoba pada penembak.

Masing-masing dari tiga tingkat tujuh pemain tunggal kampanye berlangsung secara bersamaan. Peristiwa yang terdiri dari satu hari sangat buruk bagi manusia pengawakan stasiun penelitian di planet LV-1201 disajikan dari tiga perspektif yang berbeda: sebuah subjek penelitian asing, seorang anggota partai berburu predator, dan kelautan kolonial yang merupakan bagian dari tim yang dikirim dalam menanggapi sebuah mercusuar marabahaya. Meskipun setiap cerita mengandung-dirinya sendiri, semua tiga berpotongan pada titik-titik tertentu, dan hasil dari tindakan dalam satu kampanye dapat dilihat pada yang lain. Misalnya, seperti laut, Anda akan menemukan predator terjebak dalam kriogenik pod stasis, yang Anda harus bergerak sehingga bisa cocok ke poros ventilasi. Selama kampanye pemangsa, itu Anda dalam stasis mengamati laut karya kontrol pod, secara tidak sengaja membebaskan Anda. Permainan ini penuh dengan crossover kecil seperti ini, dan itu menjadi hampir seperti minigame itu sendiri hanya menyimpan jejak mereka, jika tidak ada alasan lain selain untuk menghargai tingkat mengesankan pikiran yang masuk ke menciptakan struktur yang kompleks yang mendasari cerita.

Masing-masing dari tiga kampanye membutuhkan waktu sekitar empat sampai lima jam untuk menyelesaikan, tetapi apa yang masing-masing kurang panjang lebih dari membuat untuk kepadatan. Banyak konten telah dikemas ke dalam tingkat ini, setiap orang kaya dengan urutan naskah dan sedikit unsur bermain yang tak terduga. Seperti dalam No One Lives Monolith Selamanya, hampir setiap set karakter manusia yang Anda temui dapat ditemukan terlibat dalam semacam obrolan kosong, sering tentang beberapa kekacauan yang menyebabkan Anda saat bermain sebagai salah satu spesies lain. Obrolan ini terutama jelas dalam kampanye Alien dan Predator, yang keduanya melibatkan perkelahian lebih banyak terhadap lawan manusia dan banyak lagi menyelinap sekitar.

Tidak seperti di, porsi asli besar Aliens vs Predator 2 berlangsung di luar. Grafis yang didukung oleh iterasi terbaru dari mesin Lithtech Monolith, dan, sementara itu memiliki reputasi untuk menjadi teknologi agak di belakang kurva, tentu mendapatkan pekerjaan yang dilakukan di sini. Jika objek kadang-kadang muncul suatu gumpal kecil, arah seni secara keseluruhan - baik dari segi kesetiaan kepada film dan tampilan dunia lain dari lingkungan luar - adalah tercela. Ketika Anda berdiri di tebing tinggi dan menonton dua dropships kolonial terbang sempurna yang diberikan oleh Anda, tepi kiri, dan terus ke kejauhan, Anda akan segera memaafkan terlalu banyak kuadrat-off beberapa meja kursi.

Pertandingan pertama mengandalkan hampir secara eksklusif pada moody pencahayaan untuk mendukung lingkungan yang agak sederhana yang tampak. Sekuel, sementara tidak membutuhkan begitu banyak sebagai penopang, melanjutkan tren ketakutan-mendorong skema pencahayaan. Lampu keamanan merah, lampu strobo, dan pitch-kegelapan semua dimanfaatkan sangat baik. Bahu-mount lampu dikenakan oleh tentara manusia kebanyakan efek pencahayaan terbaik permainan. Lampu melemparkan kerucut cahaya putih yang menunjuk ke arah mana pun seorang prajurit yang melihat. Efeknya sangat baik ketika penjaga beberapa merayap di sekitar lingkungan keruh, kerucut lampu mereka berpotongan saat mereka menyeberangi jalan.

Soundtrack ini juga sangat baik. Ini campuran murung dari clanks ambien dan mendesis, berdengung bass rendah, dan string melengking. Skor dinamis perubahan komposisi lebih dramatis ketika Anda memasuki pertempuran. Anehnya, sering switch sebelum Anda bahkan sadar bahwa musuh telah terdeteksi Anda, kadang-kadang membuat soundtrack sinyal bahaya yang lebih efektif daripada detektor gerakan laut itu.

Minimum System Requirements
  • PIII 450 or equivalent
  • RAM:
  • 128 MB
  • Video Memory:
  • 16 MB
  • Hard Drive Space:
  • 750 MB
Screenshoots


 

file download ada di bawah
Mediafire Password : alisoftware
==========================================================================

Download Full + Crack Need For Speed Carbon


Setelah reboot waralaba dengan Need for Speed ??Underground, EA terus menghasilkan beberapa pembalap jalanan padat di bawah Kebutuhan untuk banner Kecepatan. Butuh tahun lalu for Speed ??Most Wanted, yang menampilkan meriah over-the-top live-action cutscenes dan pencarian polisi serius tegang, terbukti menjadi watermark tinggi untuk waralaba. Sekarang sedang ditindaklanjuti dengan Need for Speed ??Carbon, yang merendahkan peran polisi mengejar, memperkenalkan beberapa tim balap-mekanik yang sederhana, dan kadang-kadang mengambil tindakan dari jalanan kota dan ke ngarai terpencil. Gameplay baru tidak selalu meningkatkan pengalaman, tapi balap masih bisa sangat intens dan masih memiliki rasa diucapkan gaya.

Karbon melanjutkan cerita di mana Most Wanted tinggalkan. Bagi mereka hanya tuning, Paling Dicari berakhir dengan Anda pulih mobil Anda dicuri dan menyerah dari kota Rockport sementara, terlalu bersemangat anti-jalan-balap Sersan. Salib terus mengejar. Pada awal Karbon, Anda membuat jalan ke Palmont City ketika Salib, sekarang pemburu hadiah, menangkap dengan Anda dan total mobil Anda selama pengejaran. Sebelum dia dapat mengumpulkan karunia-Nya pada Anda, meskipun, langkah-langkah teman lama Darius Anda dan terbayar Cross. Anda kemudian dimasukkan untuk bekerja, mengambil alih rumput dari saingan yang lain jalan-balap awak di Palmont Kota. Tampaknya Anda punya sejarah di kota yang mendahului peristiwa di Most Wanted. Dan selama permainan, Anda akan belajar lebih banyak tentang malam yang naas Anda melewatkan kota. Karakter yang berbeda akan memberikan mereka mengambil malam Anda seharusnya lari dengan tas wol merah besar penuh uang. Dan pada akhir permainan, Anda tidak hanya akan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, tapi Anda harus mengambil alih semua wilayah jalan-balap di Palmont Kota.

Di luar gameplay sebenarnya, salah satu aspek yang lebih simpatik Most Wanted adalah cara yang digunakan pelaku hidup dalam lingkungan CG untuk urutan ceritanya. Urutan ini selalu menampilkan banyak aktor / model jenis, mencoba sedikit terlalu keras untuk bicara keras dan gagal di itu spektakuler. Teknik ini tetap sama di Karbon, meskipun ada urutan cerita yang lebih sekarang dan sedikit lebih sadar diri nada. Penggunaan berat kilas balik adalah ide yang menarik, tapi cerita akhirnya menjadi semacam kacau. Dan tidak ada penjahat datang dari sebagai sangat mengancam. Meskipun sulit untuk benar-benar memenuhi syarat semua itu setulus baik, itu hanya over-the-top cukup bahwa orang-orang yang menikmati hal-hal seperti The Fast and Furious, ironisnya atau sebaliknya, harus mendapatkan kenikmatan beberapa dari itu.

Most Wanted telah Anda berlomba untuk meningkatkan visibilitas Anda dengan polisi dan mengambil pembalap jalanan paling terkenal di Rockport. Dalam Karbon, itu semua tentang rumput. Palmont Kota dibagi menjadi empat wilayah utama, masing-masing yang sebagian besar dikendalikan oleh kru jalan-balap yang berbeda. Wilayah masing-masing kemudian dibagi menjadi zona, dan dalam setiap zona, Anda akan menemukan titik awal untuk berbagai acara ras yang berbeda. Menang setidaknya dua peristiwa dalam zona akan meletakkannya di bawah kendali Anda. Dan sekali Anda sudah mengambil alih semua zona dalam suatu wilayah tertentu, Anda dapat mengambil kepala kru itu. Ketika Anda terus memperluas jangkauan Anda di Palmont Kota, kru saingan akan datang kembali dan mencoba untuk merebut kembali wilayah dengan cara yang sama Anda mengambil dari mereka, memaksa Anda untuk menerima tantangan mereka jika Anda ingin mempertahankan kontrol. Setelah kembali dan acara rerace bahwa Anda sudah menang adalah jenis rasa sakit, tetapi struktur terbuka-dunia bagus dan memberi Anda banyak pilihan untuk mengambil ras pada suatu titik tertentu.

Namun, Anda tidak akan mengambil semua kru sendiri, karena Karbon memungkinkan Anda membawa wingman ke banyak ras. Ini dikendalikan komputer sahabat memecah menjadi tiga jenis perilaku yang berbeda - blocker, perancang, dan pramuka. Blocker akan berjalan gangguan bagi Anda, berputar lawan pada perintah Anda. Perancang membiarkan Anda menanamkan di belakang mereka, memberi Anda beberapa kecepatan ekstra dari tarik berkurang, dan dari sana Anda dapat menarik ke samping dan katapel jalan melewati mereka. Pramuka memiliki bakat untuk menemukan rute alternatif banyak dan cara pintas yang dapat ditemukan pada ras-ras yang paling, dan mereka memiliki pelacak neon pendek yang mengikuti mereka, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk mengambil keuntungan. Anda pasti akan menemukan diri di ras mana pengaruh wingman Anda adalah perbedaan antara menang dan kalah. Namun seringkali, kehadiran wingman Anda adalah baik tidak perlu atau hambatan yang sebenarnya. Blocker hanya benar-benar efektif dalam mengambil pesaing yang berada di belakang Anda, dan bahkan kemudian, mereka tidak terlalu diandalkan. Perancang bekerja sebagai diiklankan, tetapi panjang langsung dibutuhkan untuk mendirikan sebuah rancangan yang tepat adalah langka di Palmont Kota, yang membatasi kegunaan mereka. Pramuka adalah yang paling berguna dari tiga karena pelacak neon tampaknya tidak mendapatkan lagi sebagai mobil Anda berkendara lebih cepat, sehingga akhirnya, hanya ada tidak cukup waktu bagi Anda untuk mengantisipasi rute alternatif. Jika Anda tidak menyebut wingman Anda, Anda mungkin mengharapkan dia untuk sekedar hang kembali. Tapi kita menemukan diri kita mendapatkan menabrak dan kotak oleh wingman kami pada beberapa kesempatan. Ini tidak menghancurkan pengalaman, tapi kadang-kadang membuat Anda berharap mereka hanya akan pergi.

Permainan bergantung pada beberapa jenis yang cukup mencoba-dan-benar dari ras, tetapi juga melempar beberapa kurva. Anda akan menemukan banyak hal yang umum, seperti lap sirkuit berbasis ras, point-to-point sprint, dan ras pos pemeriksaan. Tapi ada juga beberapa ras yang unik, seperti ras kecepatan perangkap, di mana berdiri Anda ditentukan oleh MPH kumulatif Anda saat Anda ras melalui serangkaian perangkap kecepatan. Kebanyakan ras berlangsung di jalan-jalan kota Palmont, tetapi ada juga melayang peristiwa, yang dapat terjadi baik pada balap tertutup atau di jalan berkelok-kelok jurang yang mengelilingi kota. Tujuan dalam acara drift untuk mencetak poin dengan membuat drift bersih di sekitar sudut. Mobil penanganan perubahan sepenuhnya untuk acara drift dan merasa jauh lebih licin daripada di sisa pertandingan, yang mengingatkan peristiwa drift ditemukan dalam Need for Speed ??Underground 2.

Anda juga akan menghadapi off dengan bos kru berbeda dalam lembah, dan kejadian ini mungkin menguji kesabaran Anda. Setelah Anda telah mengambil rumput cukup untuk seorang bos kru untuk menantang Anda, pertama-tama Anda akan berpacu dengan dia di sebuah acara kota-jalan standar. Jika Anda mengalahkan dia di sana, Anda akan maju ke salah satu kursus ngarai permainan, yang sempit dan bergelombang. Berikut ini adalah balapan dua bagian, di mana Anda pertama kali harus mengejar bos melalui perlombaan point-to-point, dan kemudian membalikkan peran untuk bagian kedua. Skor Anda pada semester pertama didasarkan pada seberapa dekat Anda tinggal untuk saingan Anda, kemudian di babak kedua, saingan Anda mencoba untuk mengalahkan Anda. Peristiwa ini bisa sangat menantang karena program secara teknis rumit, dan para bos kru cenderung lebih baik, driver yang lebih agresif daripada rata-rata pembalap jalanan. Ada juga sejumlah cara di mana Anda dapat segera gagal. Jika selama balapan kedua, lawan berhasil maju dari Anda untuk lebih dari 10 detik, Anda secara otomatis kalah. Tapi di sisi yang, jika Anda bisa mendapatkan di depan lawan selama lebih dari 10 detik dalam lomba pertama, Anda otomatis memenangkan kedua ras. Juga, tentu saja masing-masing benar-benar penuh dengan tebing. Ini berarti bahwa jika Anda mengambil sudut pada sudut yang salah atau kecepatan, Anda dapat meluncurkan mobil Anda dari tebing, segera mengakhiri balapan. Semua elemen ini dapat membuat kompetisi yang berat tetapi adil. Namun, kegagalan membawa Anda kembali ke paruh pertama duel ngarai, bahkan jika Anda gagal selama babak kedua. Ini semacam titik kecil, tapi itu salah satu yang dapat mengubah duel jurang menjadi tugas nyata.

Minimum Requirement
  • System: 1.7 GHz or equivalent
  • RAM: 512 MB
  • VGA Memory: 64 MB
  • Hard Drive Space: 5300 MB
Screenshoots



Download
Mediafire Password : alisoftware
==========================================================================

Download Game Emergency 2012 Full Version + Crack


Sebagian dari anda mungkin ada yang belum tau game Emergency 2012 ini. Emergency 2012 merupakan game yang berjenis strategi simulasi. Dalam Emergency 2012 ini anda akan dihadapi dengan tantangan berupa tragedi kecelakaan, kriminal, sampai kerusakan bangunan misalnya kebakaran. Anda harus mengatur polisi, pemadam kebarakan, tim medis, dan tim evakuasi untuk menyelesaikan masalah yang anda hadapi.
Screenshot :



Download via gol.ge (Direct Single Link) :
Download via Mediafire (25 Part @200 MB) :
  • Download | Emergency 2012 via Mediafire - (4,9 GB)
  • Password (if need) : www.dytoshare.us
  • Cek kelengkapan link terlebih dahulu sebelum mendownload. Disarankan download salam 1 hari karena barangkali link di delete
Biar lebih afdol silahkan anda update dengan Patch 1.2 berikut ini. (Versi terbarunya 1.3 tapi belum ada cracknya). Didalamnya sudah ada crack 1.2 juga.
Minimum System Requirements :
  • 2.5 GHz Processor
  • 1 GB RAM
  • Operating System: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
  • DirectX9 compatible sound card (Direct X 9.0 available on the DVD)
  • DirectX9 compatible graphic board (min. GeForce 6/Radeion X1300 or similar) with 256 MB VRAM
  • DVD-Rom-Drive (original DVD has to be in the drive during the whole game)
  • 5 GB disc space
  • Broadband for Multiplayers
Recommended System Requirements :
  • Dual Core 2 GHz Processor
  • 2 GB RAM
  • Operating System: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
  • DirectX9 compatible sound cart (Direct X 9.0 available on the DVD)
  • DirectX9 compatible graphic board (min. GeForce 8 or similar) with 512 MB VRAM
  • DVD-Rom-Drive (original DVD has to be in the drive during the whole game)
  • 5 GB disc space
  • Broadband for Multiplayers
Cara Install :
  1. Download semua part-nya (25 part) - Gabungkan dengan HJSPLIT
    * Khusus untuk yang download dari mediafire
  2. Ekstrak file ISO dengan POWERISO
  3. Jalankan 'Setup.exe' untuk mulai Install - Install seperti biasa
  4. Setelah selesai install, Copy 'em2012.exe' yang ada di folder Crack ke folder instalasi Emergency 2012 anda. (Contoh : C:\Program Files\Quadriga Games\Emergency 2012\bin.x86).
  5. Game siap dimainkan
Semoga Bermanfaat
==========================================================================

Download Game Plants VS Zombie Full Version

                              SYSTEM REQUIREMENTS

Intel CPU    -       Pentium 4 1.5GHz
AMD CPU    -     Athlon XP 1500+
Nvidia Graphics Card    -     Geforce 6600 GT
ATI & Intel Graphics Card    -     Radeon HD 3470
RAM    -     0.512 GB
Hard Disk Space    -     0.5 GB
                                            Direct X    -     9
Download Click HERE


Download crack
Download click Here Crack

  






 
 

ENJOY

 

=========================================================================

Download Need For Speed: The Run Full Download + Crack


Bulan November emang surganya para gamer, pasalnya banyak game baru yang rilis bulan ini salah satunya Need For Speed : The RUN ini. Need For Speed : The RUN ini salah satu game racing yang sangat populer karena selain cara memainkan yang mudah namun tetap memiliki tantangan dan sensasi tersendiri. Apalagi NFS The RUN ini memiliki grafis yang lebih memukau dibanding versi sebelumnya. Mau coba?
Screenshot :
Download Via Mediafire 4,7 GB - 24 Part @200 MB :
Jangan lupa download 2 jamu dibawah ini :
Sebelum install, cek dulu System Requirements :
Minimum System Requirements (PC)
  • OS: Windows Vista SP2 32-bit
  • DirectX: DirectX 10
  • CPU: 2.4 GHz Intel Core 2 Duo or equal AMD
  • Memory: 3 GB
  • HDD: 18 GB
  • Graphics (AMD): 512 MB RAM ATI Radeon 4870 or better
  • Graphics (NVIDIA): 512 MB RAM NVIDIA GeForce 9800 GT or better
  • Sound: DirectX compatible
  • Input: Keyboard, Gamepad or Wheel
  • DVD Rom
  • Online: 512 KBPS Internet connection or better
Recommended System Requirements (PC)
  • OS: Windows 7 SP1 64-bit
  • DirectX: DirectX 11
  • CPU: 3.0 GHz Intel Core 2 Quad or equal AMD
  • Memory: 4 GB
  • HDD: 18 GB
  • Graphics (AMD): 1024 MB RAM ATI Radeon 6950
  • Graphics (NVIDIA): 1024 MB RAM NVIDIA GeForce GTX560
  • Sound: DirectX compatible
  • Input: Keyboard, Gamepad or Wheel
  • DVD Rom
  • Online: 512 KBPS Internet connection or better
Cara Install :
  1. Download semua partnya (24 Part) - Gabungkan dengan HJSPLIT - Lalu Ekstrak dengan POWERISO
  2. Jalankan 'Setup.exe' - Tunggu Proses Instalasi sampai selesai
    (Prosesnya sekitar 4 Jam)
  3. Copy 2 Crack diatas ke Folder Instalasi NFS The RUN.
    Ini karena crack NFS Repacknya terdeteksi virus, jadi barangkali terhapus bisa pakai Crack Fix aja.
  4. Enjoy
# Tested by Me @Windows 7 Ultimate 64 Bit
# Instalasi lama karena ini Repack dari 14 GB (Original), menjadi 4,7 GB saja.
======================================================================

PES 2012 Update Patch 2.3.2 (Fix) Full Download


Untuk pecinta PES khususnya PES 2012 pasti ga mau ketinggalan donk sengan update-nya agar PES anda menjadi semakin mantap. Pesedit.com kembali merilis patch terbarunya untuk PES 2012 yaitu Patch 2.3.2. Dimana pada patch ini terdapat perbaikan dan penambahan kitserver, perbaikan wajah, penambahan sepatu, dan sebagainya. Oke bagi yang mau mengupdate PES-nya silahkan check this out.
Screenshot (Pesedit.com) :
Download via Mediafire:
Jangan lupa wajib download Patch 2.3.2 FIX-nya :
NEW FEATURES #2.3
  • Added newest kitserver including GDB module: ALL kits in GDB now instead of bins
  • New faces: Alderweireld, Ameobi, Arevalo, Contreras, Draxler, El Shaarawy, Gago, Holebas, Holtby, Jones, Kapinos, Koutsianikoulis, Leonardo, Lucas, Makos, Menez, Sandro, Seedorf, Shaqiri, Steven Taylor, Taarabt, Thiago, Zieler, Zuniga, and more

    New kits:
  • Lots of new 'euro' kits for European competitions: Atletico, Arsenal, Chelsea,
  • Manchester City, Lille, Napoli, Tottenham and many more!
  • Completely reworked national team kits + more new EURO 2012 kits
  • Other new kits: BATE, Dortmund, Sunderland, Swansea, Viktoria Plzen, West
  • Bromwich, Zenit and many more!
  • Other: More boots & accesories corrected; ESPN scorebaord updated

==========================================================================

Download Bully - Scholarship Edition For PC

LATAR BELAKANG BULLY
Jika tidak salah latar belakang bully ini karena si Hopkinns(Pemeran Utama) sangat lah Nakal, maka dari itu Orang tuanya membawa Hopkins ke tempat sekolah paling ketat dan disiplin supaya menjadi anak baik tetapi kenyataannya Si Hopkins tetap saja Bandel.

Dua tahun setelah melakukan percikan di PS2, Rockstar akhirnya membawa SMA hooligan ke PC. Bully: Scholarship Edition menempatkan pemain di sepatu Jimmy Hopkins, pengganggu tituler. Setelah diusir dari beberapa sekolah lain, ia mendapati dirinya didepositkan di gerbang Bullworth Academy. Ketika ia mulai tahun ajaran baru di sini, ia harus bersaing dan bekerja sama dengan berbagai kelompok di sekitar sekolah ketika ia mencoba untuk mendaki ke puncak piramida. Dan apa cara terbaik untuk mendapatkan kekuasaan dan prestise di sekolah baru? Pranks dan kekerasan, tentu saja!
Sesuai dengan pendekatan Grand Theft Auto sukses, Bully sebagian besar merupakan urusan catatan satu, fokus pada standar klise dan stereotip yang telah digunakan dalam acara yang tak terhitung jumlahnya, film, buku dan permainan video. Sejak awal, Anda lihat atlet, Greasers, para kutu buku dan preps dan Anda cukup banyak tahu di mana semuanya akan pergi. Lempar dalam Wino dalam setelan Santa, seorang wanita memuakkan kafetaria, dan kepala sekolah akan tirani, dan Anda memiliki permainan yang mencoba untuk menggagalkan konvensi begitu keras sehingga hanya angin Facebook sesuai. Pada akhirnya, Anda mendapatkan pengertian bahwa perang salib Jimmy atas nama kutu buku dari Bullworth Akademi benar-benar tidak lebih dari alasan untuk menjalankan sekitar menendang orang di kacang.


Ada lebih ke sekolah dari buku dan tes. Sekarang, beberapa orang mungkin melihat ini kritik sebagai serangan yang tidak adil pada nada permainan. Permainan, setelah semua, yang disebut "Bully" jadi kita tidak perlu heran jika tidak ada banyak kebajikan karakter atau situasi. saran itu sangat masuk akal, to the point. Tetapi sementara clich itu? © dan sedikit s penipuan dalam dunia tidak benar-benar memungkinkan banyak kejutan atau kontras di dunia game, masalah sebenarnya adalah bahwa motivasi Jimmy sendiri tidak pernah benar-benar dieksplorasi, sehingga pemain yang tersisa sendiri untuk mengisi kekosongan besar karakternya. Tidak ada alasan jelas mengapa ia menjadi baik atau buruk selain fakta bahwa ia adalah seorang remaja di lingkungannya, hanya tidak biasa. Pada akhirnya, hanya saja terlalu sulit untuk mendamaikan keinginannya untuk menyelamatkan buku komik dicuri untuk sekelompok kutu buku dengan keterlibatan cepat dan tidak perlu diragukan lagi dalam kehidupan yang sesat dari guru-gurunya.
Anda tidak dapat mengklaim bahwa apa yang penting bagi Anda sebagai pemain, dan mungkin untuk menikmati permainan meskipun isu, bermain untuk konten dan tidak komentar. Hanya saja memalukan bahwa, dengan semua upaya dimasukkan ke dalam membuat seperti sebuah cerita yang koheren dan menarik, yang Rockstar pergi dengan stereotip tersebut dan sekolah tinggi protagonis diprediksi secara menyeluruh acuh tak acuh.
Kabar baiknya adalah bahwa konten umumnya dirancang dengan sangat baik. Misi secara konsisten menyenangkan dari awal sampai akhir, memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi tidak hanya Bullworth dasar Akademi dan kota-kota sekitarnya, tetapi juga kehidupan pribadi dari fakultas, mahasiswa dan Townies. Entah itu tanaman keracunan berharga di rumah frat, penghilang sampai patung kurcaci di karnaval, atau menjalankan sepeda balap untuk memenangkan kasih sayang seorang gadis dalam sweater sangat ketat, ada banyak hal untuk dilakukan di Bully dan semua datang dengan sehat dosis gameplay menyenangkan dengan cerita hanya cukup untuk mengikatnya dengan peristiwa sisa seminggu. Bahkan lebih baik, semua misi cukup pendek, sehingga Anda dapat merasa seperti Anda membuat kemajuan yang solid sepanjang waktu Anda sedang bermain.
Kelas Minigames sebagian besar tidak memuaskan. Seperti judul, Bully melibatkan banyak dan banyak berjuang, jadi hal yang baik bahwa sistem tempur sangat dirancang dengan baik. Banyak permainan yang memiliki sistem pertempuran hanya dengan serangan tunggal dan bergerak meraih datang merasa sedikit dangkal tetapi, meskipun tidak ada tindakan sebanyak mungkin, Bully memungkinkan Anda untuk bergerak rantai bersama-sama untuk menciptakan beberapa combo yang mengesankan dan signifikansi taktis. Gabungkan bahwa dengan biaya dan pilihan penghinaan dan Anda benar-benar bisa merasa seperti Anda memiliki berbagai pilihan meskipun Anda hanya benar-benar menekan beberapa tombol. gym Guru Anda dan wisatawan yang tinggal di belakang kelas toko untuk mengajarkan Anda bergerak baru sepanjang pertandingan, sehingga Anda memiliki kesempatan untuk belajar bagaimana menggunakan setiap gerakan pengaruh paling besar. Untungnya, dalam cara yang terstruktur kombo, Anda bahkan dapat pergi dengan beberapa tombol menumbuk ceroboh dan masih merasa agak efektif.
Ada juga senjata yang dapat Anda gunakan dalam jalannya permainan, dari senjata peluncur kentang oh-sangat-memuaskan dan kembang api untuk mengapa-bahkan-repot-repot kepincangan telur busuk dan kantong kelereng. Namun, tidak sebanding dengan duo terpercaya menjepret dan tongkat baseball ketika tiba saatnya untuk mengambil musuh apapun. Bahkan dengan beat downs paling ganas, itu menunjukkan bahwa Bully layak tidak pergi untuk menanduk atau kematian. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk lawan, bahkan ketika bludgeoning mereka dengan kelelawar, adalah untuk meninggalkan mereka menggeliat di tanah.
Tetapi tempur dan eksplorasi hanya bagian dari gameplay. Ini adalah sekolah setelah semua, sehingga Anda akan diharapkan untuk menghadiri kelas setidaknya sekali-sekali. Ada dua sesi kelas setiap hari dan petugas patroli kampus bolos yang akan mencoba untuk mengejar Anda bawah jika Anda tahu selama kelas. Ini semacam mekanik menyenangkan yang membatasi mobilitas Anda dan pilihan anda pada paruh pertama hari itu, seperti sekolah dalam kehidupan nyata. Dan bahkan jika itu berarti Anda tidak akan keluar pada misi, itu masih layak akan kelas karena ia berhasil melewati satu kelas hari akan membuka kemampuan baru untuk Anda, dari interaksi sosial yang lebih bervariasi, dapat hadir lebih besar ketika Anda mencium seorang gadis (atau anak laki-laki), untuk akurasi yang lebih baik dengan tembakan Anda.
Satunya masalah adalah bahwa banyak dari Minigames adalah kelas yang mengerikan. Otak permainan puzzle di Matematika dan Bahasa Inggris ditoleransi, dan Geografi kelas akan baik-baik juga jika bukan karena antarmuka mengerikan menghukum Anda karena mereka tidak memiliki akurasi pixel-sempurna. Ada masalah yang sama dengan pelatihan dalam biologi dan bedah sering di sini ada yang jelas bahwa permainan mengalami ketidakseimbangan kecil di pelabuhan. Mencoba untuk mencapai operasi dengan Gamepad mengarah ke beberapa panggilan akrab cantik, dengan pemain biasanya selesai dengan detik hanya untuk cadangan. Jika Anda menggunakan mouse dan keyboard, bagaimanapun, mengiris jauh di subjek Anda hampir terlalu mudah. Untuk membantu keseimbangan keuntungan dari masukan mouse, para pengembang telah cukup memperlambat gerakan kursor. Ini adalah solusi, tapi tidak banyak dari satu.
Sejauh ini pelaku terburuk kelas Musik, dimana permainan irama sederhana terlalu responsif terhadap skor lebih dari satu kelas (hampir) berakhir. Ketika sebuah kampanye besar untuk memperkenalkan sebuah tantangan musik, Anda akan tergoda untuk menyerah sepenuhnya. Urutan ini sangat mengganggu karena musik adalah bermain di belakang tidak disinkronkan dengan benar dengan bagian Anda bermain.
Seperti Grand Theft Auto, Bully menyajikan dunia yang penuh dengan para pemain dan mengundang mereka untuk mencari kesenangan mereka sendiri di dalamnya. Ada banyak kesempatan untuk perilaku sembrono dan anti-sosial dalam permainan, dari merembes ke dalam loker ke jembatan tanda, dan konten lainnya untuk mengeksplorasi, termasuk sebuah taman sepeda dan berbagai permainan di karnaval di dekatnya. Otoritas memiliki kehadiran yang kuat di Bully, sehingga Anda akan sering menemukan diri Anda berjalan dari prefek dan petugas polisi yang telah menangkap Anda dalam bertindak. Ini umumnya mudah untuk mendapatkan diri dari mereka, baik dengan merunduk ke toko terdekat, atau dengan bersembunyi di tempat sampah atau mengganti. Bahkan jika anda tertangkap, hukuman biasanya hanya kehilangan beberapa waktu dan beberapa item.
Jika Anda hanya mengikuti quest misi utama dan mengabaikan kelas dan berbagai pihak dapat ditemukan melalui Bully hanya dalam beberapa hari. Tapi ketika Anda menambahkan dalam semua ras pekerjaan kelas,, dan pekerjaan aneh dan tugas, Bully akan berlangsung cukup lama. Bahkan jika Anda menyelesaikan tahun sekolah, Anda akan memiliki kesempatan untuk menjalankan melalui dan menjelajahi seluruh isi permainan di waktu luang Anda.
Kendala-satunya dalam sistem ini adalah sistem reputasi erat scripted permainan. Dengan begitu banyak kelompok sosial yang bersaing di sekolah dan peluang begitu banyak pemain untuk membantu satu sisi atau yang lainnya, cerita efektif memberikan permainan pemain tidak memiliki kontrol atas klasemen mereka dengan berbagai faksi. Nerds dan atlet dan preps dan Greasers akan mengubah sikap mereka terhadap Anda hanya berdasarkan perubahan yang ditulis bagi mereka dalam cerita. Kami ingin melihat peran yang lebih aktif bagi para pemain di sini, memberi mereka kesempatan untuk menyesuaikan diri dengan faksi berdasarkan banding apa yang harus mereka kebanyakan, tidak didasarkan pada apa yang para desainer memberitahu mereka untuk melakukan misi ini. Pasangan yang dengan kurangnya Jimmy adanya motivasi yang jelas dan mulai merasa Anda hanya akan melalui gerakan.
Berlawanan dengan apa yang mungkin Anda telah diberitahu, Anda dapat menjalankan dan Anda dapat menyembunyikan. Mengingat rentang waktu yang luar biasa dari awal bahwa Edisi Beasiswa dirilis, sangat disayangkan bahwa Bully untuk PC memiliki masalah teknis yang begitu banyak. Selain masalah interface, ada beberapa masalah scripting dengan beberapa misi, terutama sebagai akibat dari tidak jelas atau palsu pemicu.
Ada juga lebih dari beberapa crash bug di sana-sini, termasuk beberapa yang mengunci PC kita sangat buruk sehingga kami harus reboot semuanya dari awal.


Screenshots :
 
MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS

  • Special Controllers : Xbox 360 controllercompatible
  • Hard Drive Space : 4.7 GB of hard drive disc space
  • Operating System : Windows XP/Windows Vista/7
  • Processor : Intel Pentium 4 (3+GHZ) • AMD Athlon 3000
  • RAM : 1 GB RAM
  • Video Card : DirectX 9.0c Shader 3.0 supported • Nvidia 6800 or 7300 or better • ATI Radeon X1 300 or better

Kelamaan ya Ceritanya,Langsung aja ya Linknya Nih...
Download Bully - Scholarship Edition
Password MediaFire : alisoftware
==========================================================================

Download Resident Evil 5 Free

Download Resident Evil 5 Free



Resident Evil 5

    * Published by: Capcom
    * Developed by: Capcom
    * Genre: Third-Person Action
    * Number of Players: 1-2
    * Release Date:
      US: September 15, 2009
    * MSRP: $49.99
    * M for Mature: Blood and Gore, Intense Violence, Strong Language
    * PEGI: 18+
    * OFLC: M
    * Also Available On: PlayStation 3, Xbox 360, PC



Dalam Resident Evil 5 kali ini anda akan menghadapi zombie-zombie di daerah padang pasir Afrika. Seperti seri-seri sebelumnya Resident Evil 5 menghadirkan intense combat, unlockable feature plus grafik yang memukau. Namun kalau anda fans berat seri Resident Evil, maka Resident Evil 5 akan sedikit mengecewakan anda, karena dalam episode kali ini kita akan kehilangan atmosfir klasik dari Resident Evil juga puzle-puzle yang ada di Resident Evil 5, terkesan sangat mudah untuk dipecahkan, kita tidak akan menemui hambatan yang berarti.

Bila di Resident Evil 4, setting lokasi berada di Spanyol kali ini berpindah ke daerah padang pasir Afrika. Sekali lagi kita akan berperan sebagai Chris Redfield yang akan dibantu oleh Sheva Alomar seorang agen Bioterrorism Security Assesment Alliance. Kali ini kita bisa memainkan game dengan full co-operatively plus element taktik yang baru, begitu juga ada penambahan dari segi inventory system & senjata yang lebih baik. Untuk Control system tidak mengalami perubahan yang berarti dari seri sebelumnya, bila anda sudah terbiasa memainkan seri Resident Evil maka tidak akan mengalami kesulitan lagi dalam memainkan Resident Evil 5 ini.

Screenshots :


Minimum System Requirements
OS: Windows XP
Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.0 GHz / AMD Athlon 64 X2 3800+
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 8 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 6800 / ATI Radeon HD 2400 Pro
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive


Download Resident Evil 5 Here
DOWNLOAD

Selamat Bermain ^_^  


==========================================================================

Download Assassin's Creed II Free

Download Assassin's Creed II Free



Assassin's Creed II

    * Published by: Ubisoft
    * Developed by: Ubisoft Montreal
    * Genre: Action
    * Release Date:
          o US: Nov 17, 2009
          o Germany: Nov 19, 2009
          o Australia: Nov 19, 2009
          o UK: Nov 20, 2009
    * MSRP: $59.99
    * M for Mature: Blood, Intense Violence, Sexual Content, Strong Languag

Assassin's Creed II
 

Assassin Creed II adalah game dengan sudut pandang orang ketiga. Bersetting tempat di Roma,Italia. Game ini merupakan kelanjutan dari sekuel pertamanya, Assasin Creed. Menceritakan tentang seorang pembunuh yang bertualang untuk mencari sebuah artefak bernama piece of eden. Karakter utamanya bernama ezio , leluhur dari desmond , karakter utama dari Assasin Creed sekuel pertama. Untuk lebih mengetahui ceritanya silahkan main sendiri :D .
Sistem gerak dalam game ini hampir menyerupai ketika seseorang bergerak. Player dapat menggunakan dua tipe senjata yaitu melee (jarak dekat ) dan range ( jarak jauh). Hampir semua gerakan manusia terdapat dalam game ini. Suara yang ada dalam game ini cukup bagus dan detail, mulai dari percikan air, jatuh dari gedung.. Pohon-pohon,bangunan dan rerumputan juga mempunyai bayangan. Di game ini juga mempunyai sistem seperti real time yaitu ada waktu siang dan malam.





Battle system dari game ini telah di upgrade menjadi lebih cepat dan dinamis. AI dalam game ini juga mempunyai kemampuan yang lebih. Mereka dapat berpikir ketika bertarung, ketika ditabrak oleh player, ketika ada player jatuh ,mencuri barang , AI dapat bereaksi dan merespon sesuai dengan keadaan disekitarnya.
Keseluruhannya game ini sangat bagus dan banyak sekali aspek realitas virtual yang terdapat. 


Screenshots : 
 

Minimum System Requirements:
• Windows XP (32-64 bits) / Windows Vista (32-64 bits) / Windows 7
• 1.5 GB RAM (or 2 GB RAM in Windows Vista/7
• Intel Core 2 Duo 1.8 GHZ or AMD Athlon X2 64 2.4GHZ
• 256 MB DirectX 9.0–compliant videocard with Shader Model 3.0 or higher
• DirectX 9.0
• 8 GB Hard Disk space
• Keyboard & mouse
• Internet connection required to play
Download Assassin's Creed II Free
Download Assassin's Creed II Free Part 1
Download Assassin's Creed II Free Part 2
Download Assassin's Creed II Free Part 3
Download Assassin's Creed II Free Part 4
Download Assassin's Creed II Free Part 5
Download Assassin's Creed II Free Part 6
Download Assassin's Creed II Free Part 7
Download Assassin's Creed II Free Part 8


Selamat Bermain ^_^


  ==========================================================================

Download Wanted: Weapon Of Fate Free | Maulana-Site

Wanted: Weapon Of Fate



Wanted: Weapons of Fate
Release: Date24 March 2009
ESRB Rating: Mature
Genre: Action
Publisher: Universal Studios 
Developer: GRIN
Console: PC, PlayStation 3, Xbox 360
Warner Bros bersama dengan pengembang game asal Perancis GRIN, coba meneruskan kembali kisah film Wanted ke dalam sebuah game bertajuk 'Wanted: Weapons of Fate'. Sayang, setelah digembar-gemborkan, game ini ternyata tak sebaik yang diharapkan.

Awal cerita dalam game, mengambil beberapa saat setelah akhir cerita dalam filmnya. Pemain akan berperan sebagai Wesley Gibson yang telah bertranformasi menjadi seorang yang ahli menggunakan senjata api.

Wesley melanjutkan petualanganya untuk mencari kebenaran tentang keluarganya. Pada awal permainan, pemain akan disuguhkan sebuah video yang menceritakan, aksi sekelompok pasukan SWAT yang sedang menggeledah apartemen milik Wesley.

Team SWAT yang telah mengobrak-abrik tempat tinggal Wesley kemudian memegang sebuah foto wanita yang ternyata adalah ibu kandung Wesley. Dari sinilah mulai tersingkap tentang pembunuhan terhadap ibu kandungnya tersebut.


Beragam Aksi Menarik

Seperti dalam filmnya, disini wesley juga dapat melakukan berbagai aksi menarik. Misalnya Ketika sedang berada dalam sebuah sergapan, pemain dapat berlindung menggunakan tiang beton ataupun pagar pembatas. Aksi perlindungannya pun tergolong menarik, pemain dapat meluncur, melompat, yang kesemuaanya disertai dengan efek yang cukup menarik.

Tokoh utama dalam film Wanted boleh dikatakan memiliki kemampuan yang unik yakni dapat membelokan arah peluru yang meluncur atau biasa dikenal dengan sebutan Bullets Curve. Aksi seperti ini pun tidak ketinggalan dalam Wanted versi game, pemain dapat melakukan Bullets Curve disertai dengan gerak lambat yang menarik.
Screenshots: 
 Wanted: Weapons of Fate Download Minimum System Requirements
  • Operating system: "Windows® XP SP2/Windows Vista®"
  • Processor: Dual-core processor (Intel Core 2 Duo E6540/AMD equivalent or higher)
  • Memory: 2 GB
  • Hard disk space: 8 GB of free HDD space
  • Video: "DX9.0c Compatible graphics card with Shader Model 3.0 support (NVIDIA GeForce 8 series/AMD equivalent or higher)"
  • Sound: DX9 compliant sound card
  • DirectX®: DirectX 9.0c
  • Controller support? "Microsoft mouse + Microsoft Keyboard"* 
Download:
Wanted: Weapon Of Fate Part 1
Wanted: Weapon Of Fate Part 2
Wanted: Weapon Of Fate Part 3
Wanted: Weapon Of Fate Part 4
Wanted: Weapon Of Fate Part 5
Wanted: Weapon Of Fate Part 6
Selamat Bermain ^_^ 
=========================================================================

Download Call Of Duty: Modern Warfare 2 Free

Call Of Duty: Modern Warfare 2




Publisher: Activision
Developer: Infinity Ward
Release Date: 11/10/2009
Platforms: PC,Playstation 3,Xbox 360



Singkat Cerita Call Of Duty: Modern Warfare 2
Pemain mengasumsikan peran berbagai karakter selama kampanye single-player, mengubah perspektif seluruh perkembangan cerita.
Setiap misi memiliki serangkaian tujuan yang ditampilkan pada kepala up display, yang menandai arah dan jarak menuju dan dari tujuan tersebut. Kerusakan pemain ditunjukkan dengan darah yang ditampilkan di layar. kesehatan pemain melahirkan kembali seiring berjalannya waktu. Tugas bervariasi dalam persyaratan mereka, setelah pemain tiba di sebuah pos pemeriksaan tertentu, menghilangkan musuh di lokasi tertentu, berdiri di tanah mereka untuk mempertahankan suatu tujuan, atau biaya tanaman bahan peledak pada instalasi musuh. Pemain disertai oleh tentara ramah yang tidak bisa mengeluarkan perintah. Komputer laptop yang berisi musuh intelijen muncul selama kampanye dan mungkin dikumpulkan.
Selama kampanye single-player, pemutar kontrol lima karakter yang berbeda. Bagi sebagian dari permainan, pemain mengasumsikan peran Sersan Gary "Roach" Sanderson, seorang anggota unit, elit kontra-teroris multi-nasional yang dikenal sebagai Task Force 141. Namun, pemain memulai permainan mengendalikan Pratu Yusuf Allen, sebuah Rangerstationed di Afghanistan, yang kemudian pergi menyamar di Rusia untuk Central Intelligence Agency bawah alias "Alexei Borodin." Swasta James Ramirez, seorang anggota Batalyon 1 Resimen Ranger 75 ditempatkan di Amerika Serikat, berfungsi sebagai karakter pemain selama pertahanan pantai timur Amerika Serikat 'melawan invasi Rusia. John "Sabun" menjadi MacTavish karakter pemain dalam tiga misi akhir. Dalam lima tahun sejak Call of Duty 4 terjadi, ia telah dipromosikan ke pangkat kapten di Special Air Service. Dia sekarang perintah sebagian besar Task Force 141 dan operasi lapangan, bertindak sebagai atasan Sanderson's. Pemain juga sempat mengasumsikan peran astronot Stasiun Angkasa unnamedInternational selama EVA menit atau lebih sebelum perusakan stasiun. 


karakter non-playable Beberapa memainkan peran utama dalam cerita. Seperti disebutkan, Kapten John "Soap" kembali MacTavish sebagai NPC untuk mayoritas permainan dan berfungsi sebagai Roach atasan dan mentor. Kapten John Harga juga kembali dari Call of Duty 4 untuk membantu Task Force 141 setelah MacTavish, Roach, dan anggota lain yang menyelamatkan dia dari Gulag Rusia. Anggota utama lain dari unit adalah Letnan misterius Simon "Ghost" Riley, yang menyembunyikan wajahnya dengan kacamata hitam cetak tengkorak. Sersan Foley, bersama dengan bawahannya, Kopral Dunn, pada awalnya pemimpin pasukan Joseph Allen ketika ditempatkan di Afghanistan, dan menjadi pemimpin pasukan James Ramirez di Amerika Serikat kemudian dalam cerita. Nikolai, informan Rusia dari Call of Duty 4, kembali ke bantuan Task Force 141 pada berbagai titik dalam cerita. Letnan Jenderal Shepherd adalah komandan dari kedua Gugus Tugas 141 dan Rangers Angkatan Darat, dan menjadi antagonis setelah ia menyingkapkan Task Force anggota dekat akhir pertandingan. Vladimir Makarov, seorang anak didik mantan Imran Zakhaev, berfungsi sebagai antagonis utama di sebagian besar cerita.


Screenshots :



 




System Minimum Requirements :
OS: Microsoft Windows XP, Windows Vista and Windows 7 (Windows 95/98/ME/2000 are unsupported)
Processor: Intel Pentium 4 3.2 GHz or AMD Athlon 64 3200+ processor or better supported
Memory: 1 GB RAM
Graphics: 256 MB NVIDIA GeForce 6600GT or better or ATI Radeon 1600XT or better
DirectX: Microsoft DirectX(R) 9.0c
Hard Drive: 12GB of free hard drive space
Sound: 100% DirectX 9.0c compatible sound card
Internet: Broadband connection required for Multiplayer Connectivity. Internet Connection required for activation

FILE DOWNLOAD DI BAWAH NI SEMUA COPAS HTTP OKE
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_1.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_2.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_3.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_4.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_5.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_6.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_7.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_8.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_9.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_10.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_11.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_12.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_13.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_14.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_15.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_16.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_17.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_18.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_19.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_20.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_21.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_22.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_23.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_24.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_25.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_26.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_27.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_28.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_29.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_30.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_31.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_32.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_33.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_34.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_35.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_36.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_37.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_38.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_39.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_40.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_41.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_42.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_43.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_44.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_45.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_46.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_47.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_48.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_49.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_50.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_51.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_52.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_53.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_54.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_55.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_56.html
http://www.indowebster.com/CallofDutyModernWarfare2PROPERSKIDROW_Pass_areg_part_57.html


Password : areg 
 


==========================================================================

0 komentar:

Pengunjung



KUNJUNGAN

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

*/ /* Use this with templates/template-twocol.html --*/ body { background:$bgcolor; margin:0; color:$textcolor; font:x-small $bodyfont; font-size/* */:/**/small; font-size: /**/small; text-align: center; background-color : $bgcolor; background-image : url(http://ct3.pimp-my-profile.com/i67/6/11/16/f_9ed12a9f0fa7.jpg) ; background-position : Center Center; background-attachment : fixed ; background-repeat : repeat ; border-color : # ; border-width : 0 px; border-style : ; scrollbar-face-color : #8822FF ; scrollbar-highlight-color: #8822FF ; scrollbar-3dlight-color : # ; scrollbar-shadow-color : # ; scrollbar-darkshadow-color: # ; scrollbar-arrow-color : # ; scrollbar-track-color : # ; } a:link { color:$linkcolor; text-decoration:none; } a:visited { color:$linkcolor; text-decoration:none; } a:hover { color:$titlecolor; text-decoration:underline; } a img { border-width:0; } /* Header ----------------------------------------------- */ #header-wrapper { width:660px; margin:0 auto 10px; border:1px solid $bordercolor; } #header-inner { background-position: center; margin-left: auto; margin-right: auto; } #header { margin: 5px; border: 1px solid $bordercolor; text-align: center; color:$pagetitlecolor; background-color:#000000; background-image:url(http://ct3.pimp-my-profile.com/i71/6/11/16/f_ef5fdbfc841b.jpg); } #header h1 { margin:5px 5px 0; padding:15px 20px .25em; line-height:1.2em; text-transform:uppercase; letter-spacing:.2em; font: $pagetitlecolor; } #header a { color:$pagetitlecolor; text-decoration:none; } #header a:hover { color:$pagetitlecolor; } #header .description { margin:0 5px 5px; padding:0 20px 15px; max-width:700px; text-transform:uppercase; letter-spacing:.2em; line-height: 1.4em; font: $bodyfont; color: $textcolor; } #header img { margin-left: auto; margin-right: auto; } /* Outer-Wrapper ----------------------------------------------- */ #outer-wrapper { width: 660px; margin:0 auto; padding:10px; text-align:left; font: $bodyfont; } #main-wrapper { width: 410px; float: left; padding: 5px; border:1px solid $bordercolor; background-color:#000000; background-image:url(http://ct3.pimp-my-profile.com/i71/6/11/16/f_ef5fdbfc841b.jpg); word-wrap: break-word; /* fix for long text breaking sidebar float in IE */ overflow: hidden; /* fix for long non-text content breaking IE sidebar float */ } #sidebar-wrapper { width: 220px; float: right; padding: 5px; border:1px solid $bordercolor; background-color:#000000; background-image:url(http://ct3.pimp-my-profile.com/i71/6/11/16/f_ef5fdbfc841b.jpg); word-wrap: break-word; /* fix for long text breaking sidebar float in IE */ overflow: hidden; /* fix for long non-text content breaking IE sidebar float */ } /* Headings ----------------------------------------------- */ h2 { margin:1.5em 0 .75em; font:$headerfont; line-height: 1.4em; text-transform:uppercase; letter-spacing:.2em; color:$pagetitlecolor; } /* Posts ----------------------------------------------- */ h2.date-header { margin:1.5em 0 .5em; } .post { margin:.5em 0 1.5em; border-bottom:1px dotted $bordercolor; padding-bottom:1.5em; background-color:transparent; } .post h3 { margin:.25em 0 0; padding:0 0 4px; font-size:140%; font-weight:normal; line-height:1.4em; color:$pagetitlecolor; } .post h3 a, .post h3 a:visited, .post h3 strong { display:block; text-decoration:none; color:$titlecolor; font-weight:normal; } .post h3 strong, .post h3 a:hover { color:$textcolor; } .post p { margin:0 0 .75em; line-height:1.6em; } .post-footer { margin: .75em 0; color:$textcolor; text-transform:uppercase; letter-spacing:.1em; font: $bodyfont; line-height: 1.4em; } .comment-link { margin-left:.6em; } .post img { padding:4px; border:1px solid $bordercolor; } .post blockquote { margin:1em 20px; } .post blockquote p { margin:.75em 0; } /* Comments ----------------------------------------------- */ #comments h4 { margin:1em 0; font-weight: bold; line-height: 1.4em; text-transform:uppercase; letter-spacing:.2em; color: $textcolor; padding: 5px; border:1px solid $bordercolor; background-color:#000000; background-image:url(http://ct3.pimp-my-profile.com/i71/6/11/16/f_ef5fdbfc841b.jpg); } #comments-block { margin:1em 0 1.5em; line-height:1.6em; } #comments-block .comment-author { margin:.5em 0; } #comments-block .comment-body { margin:.25em 0 0; } #comments-block .comment-footer { margin:-.25em 0 2em; line-height: 1.4em; text-transform:uppercase; letter-spacing:.1em; } #comments-block .comment-body p { margin:0 0 .75em; } .deleted-comment { font-style:italic; color:gray; } #blog-pager-newer-link { float: left; } #blog-pager-older-link { float: right; } #blog-pager { text-align: center; } .feed-links { clear: both; line-height: 2.5em; } /* Sidebar Content ----------------------------------------------- */ .sidebar { color: $textcolor; line-height: 1.5em; } .sidebar ul { list-style:none; margin:0 0 0; padding:0 0 0; } .sidebar li { margin:0; padding:0 0 .25em 15px; text-indent:-15px; line-height:1.5em; } .sidebar .widget, .main .widget { border-bottom:1px dotted $bordercolor; margin:0 0 1.5em; padding:0 0 1.5em; } .main .Blog { border-bottom-width: 0; } /* Profile ----------------------------------------------- */ .profile-img { float: left; margin: 0 5px 5px 0; padding: 4px; border: 1px solid $bordercolor; } .profile-data { margin:0; text-transform:uppercase; letter-spacing:.1em; font: $bodyfont; color: $textcolor; font-weight: bold; line-height: 1.6em; } .profile-datablock { margin:.5em 0 .5em; } .profile-textblock { margin: 0.5em 0; line-height: 1.6em; } .profile-link { font: $bodyfont; text-transform: uppercase; letter-spacing: .1em; } /* Footer ----------------------------------------------- */ #footer { width:660px; clear:both; margin:0 auto; padding-top:15px; line-height: 1.6em; text-transform:uppercase; letter-spacing:.1em; text-align: center; padding: 5px; border:1px solid $bordercolor; background-color:#000000; background-image:url(http://ct3.pimp-my-profile.com/i71/6/11/16/f_ef5fdbfc841b.jpg); } /** Page structure tweaks for layout editor wireframe */ body#layout #header { margin-left: 0px; margin-right: 0px; } .bloggerPmPBar { background-color:#003366; color:#9cceff; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; font-size:10px; text-align:left; padding:2px 2px 2px 6px;} .bloggerPmPBar a {color:#9cceff} .PmPLogo {float:right;padding-right:9px;} www.pimp- ]]>

 

Original Blogger Template | Modified by Animart